Peresmian Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pembangunan Jembatan Pasca Bencana Di Kecamatan Seputih Mataram - WARTA GLOBAL LAMPUNG

Mobile Menu

Top Ads

Berita Update Terbaru

logoblog

Peresmian Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pembangunan Jembatan Pasca Bencana Di Kecamatan Seputih Mataram

Thursday 12 September 2024

Lampung Tengah, Warta Global.Id -Bupati Lampung Tengah Menghadiri Peresmian Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pembangunan Jembatan Pasca Bencana dengan panjang 6 meter dan lebar 5 meter di Kampung Varia Agung Mataram Kecamatan Seputih Mataram Kamis 12/09/2024.

Dalam acara tersebut hadir Kepala Perangkat Daerah Terkait, Camat serta Forkopimcam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masuarakat Kecamatan Seputih Mataram.
Pak Mukhozin Tokoh Masyarakat mengucapkan banyak terimakasih dari seluruh masyarakat kampung Varia Agung dikarnakan Jembatan yang sudah rusak kini telah di Perbaiki kembali.
“Bak mimpi di siang hari, kami bisa bertemu langsung oleh bapak bupati musa ahmad, yang bisa hadir di tengah tengah masyarakat kampung Varia agung. Karna bapak bupati dengan warga varia agung benar benar mengharapkan sosok pimpinan yang merakyat seperti bapak bupati kita bapak H. Musa Ahmad”. Kami juga membanggakan atas program dari kabupaten, program yang sangat kami rasakan multi manfaat adalah program Bunga Kampung Mekar Di Dusun yang sangat sangat membantu.

Masyarakat berharap agar kedepannya Bapak bupati lampung tengah bapak Musa Ahmad dapat melanjutkan pembangunan pembangunan yang ada di lampung tengah, dan kami siap mendukung semua program program bupati yang ada di kabupaten lampung tengah.

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad mengatakan pada siang hari ini saya sangat bangga sangat bahagia bisa hadir di tengah tengah keluarga besar saya yang ada di kampung varia agung ini.
Terlebih lagi hadir pada hari ini akan meresmikan Rekonstruksi Pembangunan Jembatan Pasca Bencana di Kampung Varia Agung. Mungkin ini satu satunya di provinsi lampung rekonstruksi pasca bencana ini, dalam waktu 3 setengah tahun BPBD Kabupaten Lampung Tengah dapat membangun sebanyak 101 bangunan yang ada di kabupaten lampung tengah ini. “Kalau dulu begitu terjadi bencana mungkin 2 atau 3 tahun bahkan ada yang sampai 10 tahun baru dapat di bangun. Alhamdulilah kita selama 3 setengah tahun ini bergerak cepat hitungan hari hitungan minggu segera di tindak lanjuti”. Oleh karna itu apa yang kita lakukan ini benar benar dapat bermanfaat untuk masyarakat kita semua yang ada di kabupaten lampung tengah”,

(Sahilman)