Eva Dwiana Membuka Perlombaan Futsal Walikota Bandar Lampung - WARTA GLOBAL LAMPUNG

Mobile Menu

Top Ads

Berita Update Terbaru

logoblog

Eva Dwiana Membuka Perlombaan Futsal Walikota Bandar Lampung

Monday 9 September 2024

Bandar Lampung, wartaglobal.id - Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana Membuka Perlombaan Futsal Walikota Cup Bandar Lampung Tahun 2024 Oleh Asosiasi Futsal Kota Bandar Lampung, Senin (09/09/2024).

Dengan ditandainya penendangan bola ke arah gawang oleh Walikota Hj. Eva Dwiana, Perlombaan Futsal Walikota Cup Bandar Lampung Tahun 2024 yang bertempat di gedung sport center UIN raden intan resmi di buka.

Dari pantauan wartawan yang tergabung di dalam komunitas wartawan lokal (kawal) bandar lampung diketahui peserta yang mengikuti perlombaan futsal Walikota Cup tahun 2024 berjumlah 80 tim, yakni tingkat sekolah dasar (SD) 20 Tim, Tingkat sekolah menengah pertama (SMP) 28 Tim Dan Tingkat sekolah menengah atas (SMA) 32 Tim.

Adapun itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuh kembangkan dan menghidupkan minat para pelajar terhadap olahraga futsal serta untuk mempererat persahabatan dan kekeluargaan sebagai landasan untuk dapat membangun persatuan, kesatuan antara pelajar dan pemuda Se-kota bandar lampung.

Dalam sambutannya walikota mengucapkan terimakasih, telah di selenggarakannya kompetisi kejuaran futsal antar pelajar untuk memperebutkan juara Walikota Cup Tahun 2024.

Selain itu beliapiun memberikan selamat kepada peserta lomba futsal yang akan bertanding "Kepada para peserta, saya mengucapkan Selamat Bertanding - Jaga Sportifitas Dan Fair Play," Ucap Walikota.

Beliaupun meminta para pembina dan pelatih olahraga, untuk lebih meningkatkan pembinaannya terutama di tiap - tiap sekolah/universitas khususnya olahraga futsal. 

"Melalui pembinaan yang efektif dan pelatihan yang baik, saya yakin kita akan memiliki atlit - atlit yang berkualitas dan profesional," Pungkasnya (KAWAL).