Kadis Kesehatan Mesuji Pantau Langsung Progres Rehabilitasi Puskesmas Sidomulyo - WARTA GLOBAL LAMPUNG

Mobile Menu

Top Ads

Berita Update Terbaru

logoblog

Kadis Kesehatan Mesuji Pantau Langsung Progres Rehabilitasi Puskesmas Sidomulyo

Monday 9 September 2024
foto: istimewa

Mesuji – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, Kusnandarsyah, beserta jajarannya melakukan peninjauan langsung ke Puskesmas Sidomulyo, Senin (9-9-2024). Kunjungan ini bertujuan untuk memantau progres rehabilitasi gedung puskesmas yang menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2024.

"Rehabilitasi Puskesmas Sidomulyo merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat Mesuji.

Kami berkomitmen agar seluruh proyek pembangunan dan rehabilitasi fasilitas kesehatan yang menggunakan DAK 2024 dapat selesai tepat waktu," tegas Kusnandarsyah.

Selain Puskesmas Sidomulyo, dua puskesmas lainnya yakni Puskesmas Brabasan dan Puskesmas Hadi Mulyo juga tengah menjalani proses rehabilitasi dan penambahan gedung. Sementara itu, pembangunan Rumah Sakit Pratama di Bandar Anom, Kecamatan Rawa Jitu Utara, juga telah dimulai.

"Kami optimistis bahwa seluruh proyek pembangunan fasilitas kesehatan ini dapat selesai sesuai target pada tahun 2024. Dengan demikian, masyarakat Mesuji akan semakin mudah mengakses layanan kesehatan yang berkualitas," tambahnya.

"Seluruh jajaran Dinas Kesehatan Mesuji berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Kami menerapkan prinsip 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun) dalam setiap pelayanan," pungkas Kusnandarsyah.