Terpilih Secara Aklamasi, Airul Nasution Pimpin LMPI Lamsel Periode 2024-2029 - WARTA GLOBAL LAMPUNG

Mobile Menu

Top Ads

Berita Update Terbaru

logoblog

Terpilih Secara Aklamasi, Airul Nasution Pimpin LMPI Lamsel Periode 2024-2029

Saturday 14 September 2024


Kalianda LamSel-Wartagloballampung.id
 Penerima mandat Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Lampung Selatan,  Airul Nasution terpilih secara aklamasi sebagai Ketua LMPI Kabupaten Lampung Selatan periode tahun 2024-2029, pada Muscab LMPI pertama yang di gelar di Jln Raden Intan Kota Baru Kelurahan Way Urang Kalianda Lamsel, Sabtu (14-9-2024).

Airu Nasution terpilih secara aklamasi, setelah 11 Markas Anak Cabang (MAC) LMPI yang hadir dalam Muscab pertama, sepakat secara bulat memilih dan memutuskan Airul Nasution sebagai Ketua LMPI Lamsel.

Hadir dalam Muscab pertama tersebut Sekjen Markas Daerah (Mada) Provinsi Lampung Budiono, Perwakilan Ketua LMPI Kabupaten Tanggamus, 11 Ketua MAC se-Lamsel, pengurus dan anggota LMPI Kabupaten Lamsel.
Sekretaris Jendral LMPI Mada Provinsi Lampung Budiono menjelaskan sejarah berdirinya LMPI di Kabupaten Lamsel, berawal dari mulai ditetapkannya Airul Nasution sebagai pemegang mandat hingga sudah terdaftar secara resmi di Kesbangpol Lamsel sebagai salah satu ormas di Lamsel yang bersinergi dengan program pembangunan di Lampung Selatan.

 “Selain bersinergi dengan pembangunan di Lamsel, ormas LMPI juga secara aktif melakukan kegiatan bakti sosial dalam membantu masyarakat Lamsel,” jelas Budiono.

Sedangkan untuk ketua terpilih LMPI Kabupaten Lamsel Airul Nasution menyatakan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga dapat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua LMPI Lamsel periode 2024-2029.

 “Tentunya untuk kedepan, saya akan menjalankan amanah organisasi dengan melakukan pembenahan pengurusan LMPI Lamsel. 
Utamanya, untuk MAC yang belum terisi pengurusnya akan segera kita lengkapi secepatnya,’ ucap Airul Nasution.

Kesempatan itu, Airul Nasution menyatakan terkait pelaksanaan Pilkada di Lamsel, LMPI Lamsel akan ikut berperan aktif menyukseskan hajat demokrasi itu. 

“Tentunya, masyarakat sudah tahu, kearah mana dukungan politik yang akan kita berikan. Artinya, siapa saja yang peduli dengan organisasi kita, maka kearah itulah dukungan secara organisasi yang akan kita berikan di Pilkada Lamsel ke depan,” sebut Airul Nasution.

Rifa'i